Minggu, 18 Juli 2010

WELLNESS KESEHATAN

GROSIR ROKOK ELEKTRIK
 Apakah Anda Perokok Berat... ? ? ?
Ingin berhenti Merokok..? atau..
Ingin Tetap Merokok tapi Sehat, Enak dan Hemat..
Segera Matikan Rokok Tembakau Anda..!
Belilah Rokok “ Health E-Cigarette “
Health E-Cigarette adalah Rokok Elektrik
yang Terlihat dan Terasa seperti Rokok Asli
.
KARENA ROKOK ELEKTRIK
- Bebas Tar, Karbonmonoksida, dan Racun yg biasa terdapat di Rokok
- Tanpa Tembakau, Api, Abu, Puntung, Bau Asap dan tidak membuat Gigi jadi Kuning
- Aman tidak melubangi Pakaian / Resiko Kebakaran
- Bebas Polusi dan dapat dipakai di Ruang ber-AC
- Hemat Uang, Gaya, Banyak Pilihan Rasa dan bisa diisi ulang

    




Rokok Listrik "Rokok Elektrik" 
Sebuah alternatif merokok , telah ditemukan dengan ganti berupa gadget rokok eletronik.  Anda akan meneukan sebuah sensasi untuk Lifestyle.

Rokok Elektronik atau sering orang menyingkatnya dengan 'ROKET' merupakan suatu produk yang dibuat khusus bagi penggila rokok yang tak bisa menghentikan kebiasaan merokok oleh waktu dan tempat.
Bagi yang bukan perokok berat atau sekedar hobby (pria-wanita)merupakan terobosan baru dalam Gaya Hidup “Life Style” yang sedang trend dikalangan eksekutif muda….  Anda jangan ketinggalan
Banyak perokok yang ingin tetap dapat menikmati rokok di mal, atau di ruangan ber AC, di bioskop?, dipesawat??, dirumah sakit???. Dengan ROKET (Disesuaikan dengan etika lingkungan yang berlaku), semuanya memungkinkan, Mengapa ? ROKET sebuah perangkat elektronik dengan ukuran dan model mendekati bentuk Rokok biasa, 1 unit Rokel terdiri dari : Batere, (electronics) Microprocessor, Atomiser, Cartridge dan Inhaler.
 Saya sediakan gadget baru rokok eletronik yang lebih sehat. Gadget itu mirip seperti rokok biasa, namun bedanya tak ada lagi tembakau dan abu rokok.
Perokok masih bisa menemukan keasikan sentuhan memegang sebatang rokok, dan tentu saja keasyikan mengebulkan asap rokok melalui kedua lubang hidung Anda. Tetapi bedanya, rokok eletronik ini tak akan habis-habis Anda hisap, tak seperti kalau Anda membakar tembakau pada rokok kretek biasa. Karena rokok ini diaktifkan melalui baterai eletronik yang bisa dicarge ulang, sehingga Anda tak perlu lagi asbak rokok yang jorok itu.
Tidak ada kandungan tar, asam karbon monoksida yang mencemari udara, dan tidak ada zat-zat kimia toksikologi yang rawan menjadi penyebab kanker. 
Rokok ini diaktifkan dengan baterai yang bisa dicarge ulang, memiliki ujung rokok berwana merah seperti api rokok yang menyala ketika dihisap, juga mengepulkan asap ketika dihisap, sehingga tampak nyata.
DENGAN ANEKA  RASA SESUAI SELERA ANDA                                                                                                                                    Ada  pilihan rasa sesuai selera anda, Marlboro ( high) , mint ( soft) , Dji sam su 234, Sampurna Mild,  Gudang Garam/Garpit Sampurna Mint, Pineaple ( nanas) , Strawberry, Coklat, Banana ( pisang) , Tobaccov, lemon, kopi, melon, apel,  cherry, aroma, camel. Cola, cigar, coklat ,vanilla, jarum super, cina, anggur, kiwi, menthol, whiskey,  marlboro, liccorrie, catalovpe, peach, flu-cured, hilton, dll

BEBERAPA kelebihan ROKOK ELEKTRONIK dibanding dengan ROKOK KONVENSIONAL.
Tidak ada abu,  Tidak perlu asbak, Tidak bau
Simpel & modern ,Ramah lingkungan
Asap tidak mengganggu orang sekitar
Tidak mengandung tembakau yang mengandung lebih dari 3000 zat beracun
Low Nikotin (cocok untuk perokok yang ingin mengurangi/berhenti merokok)
Rokok Electrik sama sekali tidak mengandung TAR
Dapat memilih berbagai macam rasa yang berbeda-beda (coffe, menthol,marlboro)
Tidak memerlukan pembakaran
Dapat merokok diruangan ber-AC
Tidak membuat gigi menjadi kuning
Batere dapat di isi ulang (Re-chargeable)
Batere tahan 2-3 jam
Rokok Elektrik e-Cigarette dapat dipakai 1-3 tahun
KOK BISA HEMAT ???
Diasumsikan anda merokok 2 bungkus Rokok Tembakau perhari :@ Rp. 10.000,-
Jadi dalam 1 bulan pengeluaran untuk rokok :  x 30 x Rp. 20.000 = Rp. 600.000
Namun jika anda mengkonsumsi Rokok elektrik anda hanya 1 Refill Rokok Elektrik Perhari = Rp. 5.000
Jadi dalam 1 bulan pengeluaran anda untuk refill : 30 x Rp. 5.000 = Rp. 150.000
Selain perhitungan diatas, banyak lagi yang penghematan yang akan anda rasakan setelah mengkonsumsi Rokok Elektrik e-Cigarette, Antara lain :
1. Dalam 3 bulan anda dapat meninggalkan kecanduan merokok ( hasil bervarisasi )
2. Anda tidak memerlukan biaya perawatan paru-paru
3. Anda tidak akan menemui lagi luka / kebakaran akibat dari bara rokok tembakau.                                                        
PEMESANAN  HUBUNGI : Agus Harahap                                            email: cshttp://jossmobile.blogspot.com                                                                                       Beli partai besar  harga  nego harga

DOMPET  dan  BADAN SAMA SEHATNYA                                                                                                                                  Jika Anda membeli sebungkus rokok elektronik, akan berisi 3 bagian batang rokok lengkap dengan baterainya serta reffilnya . Satu batang rokok ini sebanding dengan 20 - 30 batang rokok kretek filter yang biasa anda beli.  Hingga bisa irit budget rokok anda dan dari kesehatan juga mengurangi resiko kanker. Anda juga bisa coba kalkulasi sendiri pengeluaran anda dengan eceran perbungkus  rokok.
 Contoh : Sehari anda habis 3 Bungkus x @ 10.000  X 30 Hari ( 1bulan) = Rp. 900.000,-
Denga Rokok elektrik  1 Bungkus Rp.150rb + Refiil @35rb = 185.000,-

ROKOK BUNGKUS SEPERTI JI SAM SU, GUDANG GARAM, SAMPURNA         (Limited Edition)
Rokok elektrik merupakan rokok yang tidak mengandung racun bagi tubuh.

Ada 30 pilihan rasa, marlboro ( high) dan mint ( soft) , strawbery, mild, tobaco, GG, 123. kopi, melon dll
Chas rokok menggunakan colokan yang sudah tersedia di bawah dus selama 5 jam pertama dan secukupnya untuk selanjutnya. Lampu pada dus akan berwarna merah ketika di chas dan berubah menjadi hijau bila sudah full.
 Ambil rokok yang berwarna putih dengan cara diputar ke kanan. Kemudian ambil refillnya yang berwarna coklat lalu sambungkan.

Hisap rokok seperti biasa, maka asap akan keluar dari mulut Anda seperti merokok sebenarnya dan akan muncul warna merah pada ujung rokok seperti pada rokok sebenarnya.
Simpan kembali di kardus untuk pemakaian berikutnya.

1 kardus rokok untuk pemakaian bisa 1 - 6 bulan.
Tersedia Refillnya juga   Minim order 1lusin

Hubungi:  P. Agus Harahap

 
ROKOK ELEKTRIK DUS HITAM    (E-Cigarett Black Editition)
Limited Edition 
Rokok elektrik merupakan rokok yang tidak mengandung racun bagi tubuh.

Ada 12 pilihan rasa, marlboro ( high) , mint ( soft) , 234, lemon, kopi, gudang garam, Sampurna Mint, Pineaple ( nanas) , Strawberry, Coklat, Banana ( pisang) , Tobacco dll
1 paket terdiri dari : rokok + charger ( bisa dicolokkan ke listrik atau ke komputer) + charger mobil ( untuk dichas di mobil) + 10 refill.
Chas rokok menggunakan charger yang sudah tersedia selama 4-5 jam pertama dan secukupnya untuk selanjutnya 0,5jam-1jam. Charger akan akan berwarna merah dan hijau ketika di chas dan berubah menjadi merah bila sudah full.
Hisap rokok seperti biasa, maka asap akan keluar dari mulut Anda seperti merokok sebenarnya dan akan muncul warna merah pada ujung rokok seperti pada rokok sebenarnya.
1 paket rokok untuk pemakaian 1-6 bulan.
Hubungi : P. Agus Harahap

ROKOK ELEKTRIK BUNGKUS HIJAU (E-Cigarett Green Edition)
Limited Edition

Rokok elektrik merupakan rokok yang tidak mengandung racun bagi tubuh.

Ada  pilihan rasa, marlboro ( high) dan mint ( soft) , strawbery, mild, tobaco,dll

Chas rokok menggunakan colokan yang sudah tersedia di bawah dus selama 0,5-1 jam pertama dan secukupnya untuk selanjutnya. Lampu pada dus akan berwarna merah ketika di chas dan berubah menjadi hijau bila sudah full.

Ambil rokok yang berwarna putih dengan cara diputar ke kanan. Kemudian ambil refillnya yang berwarna coklat lalu sambungkan.

Hisap rokok seperti biasa, maka asap akan keluar dari mulut Anda seperti merokok sebenarnya dan akan muncul warna merah pada ujung rokok seperti pada rokok sebenarnya.
Simpan kembali di kardus untuk pemakaian berikutnya.
1 kardus rokok untuk pemakaian 6 bulan.
Tersedia Refillnya juga


Cara Pembayaran :
P. Agus Harahap
atau via telp/ sms

Tips & Trik Pemakaian   (USER GUIDE)    
1. Jangan meletakkan e-CIgarette pada posisi lampu LED berada di bawah, bisa mengakibatkan cairan dari cartridge turun ke bawah, bisa mengakibatkan batere korsleting. (INGAT, ini terbuat dari elektronik yg SENSITIFITASNYA cukup TINGGI).
2. DISARANKAN TIDAK MENGHISAP TERLALU KUAT, HISAPLAH dengan SANGAT LEMBUT, karena hisapan yang kuat akan berakibat cairan keluar dari lubang cartridge (menjadikan cairan cepat habis), juga mengakibatkan Atomizer cepat panas dan potensif terhadap kerusakan permanen.
3.Jangan dihisap lagi apabila uap yang keluar sudah semakin sedikit, hal ini bisa merusak atomizer karena tomizer berpotensi rusak apabila dihisap tanpa ada liquid/cairan di dalam cartridge.
4. Berikan jeda waktu beberapa saat ketika menghisap, sehingga Atomizer tidak menjadi terlalu panas (terlalu panas akan menyebabkan Atomizer rusak), dan biarkan sekitar 5-10 detik setiap hisapan agar cairan/liquid dpt meresap ke dalam pori-pori Atomizer.
5.Jangan biarkan baterai kosong dalam waktu lama.
6.Apabila asap tetap sedikit dengan cartridge yang penuh, maka Atomizer perlu dibersihkan
7.Uap sedikit bisa faktor karena Low Batt, dan batere harus dicas kembali.

CARA MEMBERSIHKAN ATOMIZER ( PEMBAKAR )
-  Jika tidak dipakai dalam waktu yg cukup lama (Anda beristirahat/tidur) maka buat atomizer dan batere secara terpisah. Ini bisa membuat atomizer dan batere anda lebih awet. Serap cairan yg menempel di Atomizer dgn menggunakan Tissue agar atomizer selalu dalam keadaan kering.
-Tiup Atomizer dengan angin yang kuat dan bersih, misalkan dengan blower/hairdryer (jaga jarak atomizer Anda dgn hairdryer antara 20-25 cm)
- Rendam ujung atomizer (kaki Atomizer) ke dalam alkohol 70% selama 45 menit. Atau jemur Atomizer di bawah sinar matahari, tapi juga jangan terlalu panas (Lebih disarankan tidak terkena sinar matahari secara langsung, karena untuk menjaga karet klep yg ada di Atomizer tetap dalam kondisi baik).
- Bila punya alat yang bergetar seperti alat pijat (atau tempelkan dinamo mobil2an pd wadah stainless steel agar menghasilkan getar yang berfungsi untuk merontokkan kotoran pd pori2 Atomizer), celup di dalam alkohol pada wadah stainless steel tersebut selama 30 menit. Agar material yang menyumbat pori-pori atomizer dapat terlepas disebabkan oleh getaran alat pijat/dinamo tsb.
-Keringkan Atomizer Anda dgn Tissue sampai semua cairan terserap oleh tissue. Setelah Atomizer kering, maka bisa digunakan kembali.
Mengisi Battery ( Charging )
Indikator batere PENUH/FULL pada saat di-charge adalah lampu LED yg terdapat di ujung rokok menyala maka tandanya batere belum full. Jika lampu di ujung rokok sudah mati, tandanya batere sudah penuh/Full), dan langsung dicabut !
DISARANKAN agar di-charge melalui kabel USB ke Komputer/Laptop, karena arus listrik pada computer /laptop SANGAT BAIK DIGUNAKAN. (Arus listrik pada Komputer/Laptop mendekati STABIL)
Jangan tinggalkan batere tertancap pada arus listrik/di-charge terlalu lama.
(Sumber : Internet )









KACA MATA TERAPI MASA KINI
 Technology Jerman  ”Viewsonic”
Pada jaman sekarang mata kita bekerja sangat berat  seperti pagi-pagi kita sudah menyalakan YV, komputer, baca majalah, koran, buku, bermain komputer atau kita keluar rumah mata kita kena debu dan sinar matahari yang sangat panas. 
Apabila mata bekerja terus menerus setiap hari maka mata akan mengalami kelelahan , mudah ngantuk, otot mata akan cepat capek maka mataakan mengalami gangguan seperti : mata merah, mata minus, silinder dan katarak dll.
Selama ini bagi mereka yang mengalami mata mius, plus atau silinder sangat sulit melepaskan ketergantungan mereka pada alat bantu (kacamata atau lensa kontak) untuk melihat atau membaca. Bahkan dari waktu ke waktu mata minus atau plus semakin besar , sehingga tidak heran kalau banyak diantaranya telah mencoba berbagai cara untuk mencari pengobatan dan melepaskan ketergantungan pada lensa kacamata.
Diantara sekian alternatif pengobatan untukmenurunkan atau menyembuhkan mata minus atau plus (bahkan yang silinder), salah satunya  yang saat ini menjadi perhatian adalah dengan terapi memakai kacamata non lensa atau disebut dengan ” Pinhole Glasses Eyewear”.
Metode terapi ini selain aman ( tanpa operasi dan tanpa obat-obatan, juga sangat mudah dan bisa dilakukan terapi secara terus menerus.
Cara Pemakaiannya :
Pakailah kacamata ” PINHOLE GLASSES” saat membacakoran, menulis, nonton TV, di depan/main komputer dll, selama  30 s/d 60 menit setiap hari ( min 3 bulan)
Cara Penggunaan Kacamata Terapi :
Apabila kacamata PINHOLE ini tidak pas atau tidak cocok  dengan muka anda, silakan ikuti cara-cara berikut dibawah ini ;
Didihkan air pada panci ( panci selebar kacamata). Setelah mendidih 100” C rendamkan kacamata didalam air panas tersebut kurang lebih 3 menit. Tangakai kacamata kemudian dapat dibengkokkan atau disesuaikan dengan muka anda. Biarkan kacamaa menjadi dingin dan mengeras kembali dengan bentuk sesuai dengan muka anda.
Keringkan kacamata ”PINHOLES  GLASSES” dan pastikan air tidak masuk ke dalamlubang kacamata. Jangan biarkan kotoran atau debu berkumpul di dalam lubang. Gunakan jarum kecil untukmembersihkan. Hati-hati jangan samapi lubang atau rongganya membesar.

KALUNG & LIONTIN QUANTUM PENDANT
Di jual dengan HARGA TERMURAH 100% SCALAR ENERGY / QUANTUM PENDANT ( FUSION EXCEL ), yaitu berupa Keramik yang dihasilkan dari Lahar Gunung Berapi setelah proses pelelehan melalui Panas Magma, dan setelah bertahun-tahun dikenai angin dan air hujan, menghasilkan unsur-unsur Energi Aktif di dalamnya, dan dikombinasikan lebih dari 30 macam materi alami 100% dan mineral.Dipanaskan sampai 1, 600 Derajat Celcius kemudian dengan menggunakan Teknologi Canggih dan Nano teknologi yang telah dikombinasikan dengan Metode Fusi Panas serta memanfaatkan penggabungan Teknologi Fisika Kuantum, Geometri dan Vibrasi demi membantu Mensinergikan Kekuatan System Bio-Energi,
Dan berkemampuan menghasilkan dan mengatur tingkat energi yang sesuai untuk tubuh manusiaDikenal sebagai Chi, atau daya energi kehidupan bagi sebagian kebudayaan – dia mengalir pada titik-titik meridian tertentu dalam tubuh manusia. Teknologi Energy Pendant benar-benar bisa membantu menangkis frekuensi yang mengganggu aliran energi dalam seluruh jaringan tubuh manusia. Untuk informasi dan pemesanan quantum pendant fusion excel,  hubungi: 
P. Agus Harahap


SANDAL  ANTI AIR PLUS  KESEHATAN
SANDAL AKUPUNTUR  ANTI AIR
   Pembuluh darah tersebar luas dibagian telapak kaki. Bagian ini turut berperan menyalurkan darah keseluruh tubuh. Dengan pola pembulatan magnetik bermanfaat sama dengan pijat refleksi. Sandal ini mampu memberikan energy yang dimasukan kedalam tubuh untuk memperlancar peredaran darah. Sehingga kita dapat terhindar dari penyakit bahkan pula mengobati penyakit. Pijat refleksi sudah di akaui dapat membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan. Dengan hanya mengguanakan sandal kesehatan selama 30menit perhari, maka anda mendapatkan manfaat yang sama dengan pijat refleksi tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar. Dapat dipakai kapan pun dan dimana pun.

Setiap organ tubuh memiliki titik-titik saraf yang terdapat pada kaki. Organ jantung, paru-paru, lambung dan hati mimiliki titk-titik saraf tersendiri pada telapak kaki. begitu pula dengan bagian-bagian tubuh lainnya.
Terdapat 36 bagian titik saraf telapak kaki yang masing-masing menghubungkan angota-angota tubuh tertentu. Selain pemahaman terdapat simpul-simpul pada telapak kaki. Keberhasilan pijat refleksi telapak kaki juga ditentukan dengan teknik pemijatan. Salah satunya dengan cara pijat refleksi, dan sandal kesehatan memberikan manfaat yang sama dengan pijat refleksi. Jadi jangan tunda lagi segera miliki sandal kesehatan untuk menikmati pijatan kaki secara optimal.   Kwalitas : Import, Cocok untuk anda,
MANFAAT SANDAL KESEHATAN:
1. Memperlancar aliran darah
2. Membuat tubuh menjadi relax
3. Memperbaiki kesadaran tubuh dan jiwa
4. Memperlancar haid
5. Memperlancar kerja jantung, ginjal dll
6. Membantu pertumbuhan tubuh secara optimal
7. Dapat mengobati jenis penyakit antara lain: migrain, susah tidur, pegal-pegal, dan berbagai penyakit lainya.
Siap kirim ke seluruh indonesia Harga Rp. 199.000,- /pasang     Kwalitas import,  harga @170.000 order min. 1 lusin (grosir nego)  harga tidak termasuk ongkos kirim
UNTUK INFORMASI LEBIH DETAIL DAN PEMESANAN HUBUNGI :
P. Agus Harahap




ALAT PIJAT LEHER / NECK THERAPY SAMA SEPERTI DI TV ( JACO SINDO)
Jika anda stress, banyak pikiran, terlalu capek didepan komputer dll  akabibat yang timbul ada leher tegang dan terasa capek. Jangan berlarut-berlarut  segera pakai threpi leher pull. Kami mingirimkan bantuan berupa

Kegunaan neck therapy:
1. Neck therapy dapat mengendorkan syaraf-syaraf yang tegang di sekitar leher
2. neck therapy dapat melancarkan sirkulasi darah pada leher
3. Neck therapy sebagai alat untuk rileksasi
4. Neck therapy menggunakan 2 buah battery AAA
5.Mudah digunakan.
6.Bisa anda bawa kemanpun anda suka
7. Ringan dan bebas perawatan
                                   STOCK HABIS, MAAF



MIRACLE DOCTOR ANTI OKSIDAN WATER MAKER
Miracle Doctor mampu meningkatkan kualitas air minum biasa menjadi air minum anti oksidan yang kaya mineral dan hidrogen negatif ion. Air dengan kandungan hidrogen negatif ion mampu membangkitkan energi serta melindungi sel-sel tubuh dari ancaman radikal bebas. Konsumsi Miracle Doctor sama dengan mengkonsumsi buah-buahan segar sebagai penangkal radikal bebas.
Miracle Doctor adalah sebuah mekanisme alami untuk memproses kualitas air minum biasa menjadi air minum alkalin, kaya akan mineral yang sangat penting bagi tubuh manusia bahkan kualitasnya melebihi segala jenis air mineral kemasan import yang ada di pasaran pada saat ini, dan juga menghasilkan hidrogen aktif sebagai Anti Oksidan alami yang dapat membangkitkan energi serta melindungi sel-sel tubuh secara optimal dengan cara:
• Membersihkan dan mencegah timbulnya kembali radikal bebas, menyerap logam berat, toksin serta mengeluarkan zat-zat sisa bersifat asam dari tubuh dengan cepat
• Meningkatkan sistim kekebalan tubuh
• Mencegah dan mengembalikan keseimbangan asam basa tubuh
• Meningkatkan daya serap atas nutrisi, vitamin, mineral, serta suplai oksigen terutama ke jaringan otak dengan cepat
• Menurun kan level oxidation reduction potential( ORP)
• Secara keseluruhan meningkatkan kesehatan fisik dan mental yang prima
Miracle Doctor memiliki banyak mineral larut yang penting, sehingga hidrogen aktif dapat diserap, disimpan dan
di pertahankan untuk jangka waktu yang lama

Hidrogen aktif masuk ke dalam tubuh bersama mineral. Hidrogen aktif di serap dan disimpan oleh mineral sehingga mencegah pelarutan asam oleh air liur dan asam lambung. Setelah mineral di serap dan disimpan kedalam darah oleh usus, hidrogen aktif tersebut kemudian di lepas oleh mineral sehingga tidak banyak hidrogen aktif yang hilang sebagaimana kalau dihasilkan dengan mekanisme elektrik.

Miracle Doctor setara dengan sari buah murni.
Mengubah air mineral biasa menjadi air ANTIOKSIDAN.

Miracle Doctor Berguna untuk menangkal radikal bebas penyebab timbulnya segala penyakit.
Dapatkan seluruh manfaat air minum antioksidan dalam setiap 1 botol Miracle Doctor. HATI-HATI BARANG TIRUAN !




 KOP ANGIN
YANG SUKA KEROKAN.... KINI ADA PENGGAnTINYA YANG LEBIH OK..
NAMANYA KOP ANGIN adalah alat pengobatan modern pengganti kerokan/cathuk. Pengobatan bekam sudah ada pada zaman Nabi Muhammad SAw.Setiap ia sakit, ia selalu berbekam.Dengan pengobatan bekam, darah yang kotor dan darah yang menyumbat masuknya sel-sel baru dan nutrisi yang dihasilkan dari makanan ke dalam organ tubuh, dikeluarkan dengan memakai jarum bekam atau blood lancet.Sehingga berbagai macam penyakitpun insya Allah bisa disembuhkan dengan pengobatan ala Rosulullah SAW ini. Kegunaan :
1. Mengeluarkan darah kotor
2. Mengobati berbagai macam penyakit
3. Pengganti kerokan


PIJETAN KAKI
Anda beractifitas tinggi, saatnya rileks dengan “pijetan kaki” sambil nontoN TV, baca dll
Berguna untuk menghilangkan capek-capek di kaki, menstimulasi syaraf yang tidak bekerja supaya bekerja dan sebagai alat terapi elektro-akupressur. sangat baik untuk orang yang mempunyai penyakit gejala strok,dengan pemakaian teratur dapat juga menurunkan berat badan. HATI-HATI BARANG TIRUAN !
Untuk pemesanan silahkan hubungi :Masyaddie    08128373564, 021-91479437 rianayaddie@yahoo.co.id
Pembayaran bisa SMS Banking, Setor,Tunai/ATM : ke salah atu bank kami : BCA, BNI, BRI MANDIRI, SHARE   an. Suyadi atau Wesel Pos ke : Suyadi Jl. AMD XII No.52 B Rt 004/02 Makasar Jakarta 13570

Kalung Magnet kesehatan bio g ( Bio Magnetic Medicine “ Healthy” Bracelet)


Kalung Magnet kesehatan bio g ( Bio Magnetic Medicine “ Healthy” Bracelet

Meningkatkan kesehatan Anda dengan cara yang aman dan alami

Terapi bio-elektro magnetic akan menormalkan kembali medan magnet dal tubuh, memperbaiki ketidak seimbangan sel-sel dan menyembuhkan dari berbagai masalah kesehatan. Diantaranya termasuk: Arthitis, Rematik, Radang Sendi, otot dan Pundak, Nyeri Punggung, Tengkuk, Nyeri Head, Stress, Tekanan Darah Tinggi, Penyakit Sirkulasi Darah, Dan Jaringan, Diabetes, Masalah Kegemukan, Penyakit Pernafasan, Asthma, dan Batuk, Sakit Kepala, Migran, Cedera Syaraf dan otot, Kelelahan dan kurang Tenaga.

Kalung Gelang Magnet Kesehatan 2 in 1( Magnetic Medicine)
Manfaat Kalung Gelang Magnet Kesehatan ( Magnetic Medicine) :
- Melancarkan system peredaran darah
- Mengatasi gangguan asma dan bronchitis
- Mengaktifkan sel-sel dan meningkatkan metabolisme
- Mengatasi masalah darah tinggi dan darah rendah
- Mengatasi Penyakit Jantung koroner
- Meningkatkan kemampuan sex
- Membantu mengatasi rematik dan asam urat
- Membantu pembuangan racun dalam darah
- Mengatasi insomnia, migrain, vertigo
- Meningkatkan fungsi otak dan daya konsentrasi
- Mengurangi resiko kanker akibat radikal bebas
- Mengatasi gangguan pencernaan, hati dan lambung.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar