Jumat, 28 Januari 2011

Energy Saver Chip


Energy saver chip Energy protection

Made in Japen   save about 5%-20%% energy usage
3.5 cm x 4.5 cm / piece

Energy saver chip, Energy protection, Scalar energy, Bio energy saver chip

Specifications:

An exclusive mineral based energy permeable medium from natural source which
contain trace elements with high synergistic.

It is convinient to bring along in your pocket, waist-pouches, handbag or stick
on handphones. You may also keep it under your pillow for better sleep, stick it
at car engine to reduce petrol usage or stick it near house electic fuis box to
save about 5%-20%% energy usage
3.5 cm x 4.5 cm / piece

Do You Know Why Your Ear Was Hot After Using Cell Phone For a Long Time?

Research shows that radiation emitted from mobile phone could cause:

• Tiredness
• Insomnia
• Lost of concentration & memory
• Cancer
• Cardiovascular diseases
• Metabolic disorders
• Fatique
• Psychological & physical stress
• Aging

This is caused by the radiation which emits a lot of Positive Ions in the air.

By utilizing the latest Japanese technology, we are able to produce Scalar Energy Sticker which is created from various mineral stones that produces negative ions. With the scalar energy being embedded in the sticker, it will protect us from the harmful radiation from electronic appliances.

The Scalar Energy Shield may:

• Increase our strength & vitality
• Protect us from electromagnetism
• Enhance sexual performances
• Increase the immune system
• Improve general health & wellness
• Reduce stress
• Help in relaxation
• Increase memory
• Better concentration & focus
• Improve sleeping quality

Reff : http://www.tipidcp.com/viewitem.php?iid=1450221
Cara penggunaan Stiker Advance Technology Scalar Energy ( Energy Saver Chips) Radiasi  ini adalah dengan cara :

1. Bersihkan permukaan handphone / barang elektronik yang akan ditempelkan.

2. Buka Stiker Anti Radiasi.

3. Tempelkan pada permukaannya.

4. Dapat digunakan pada berbagai macam barang elektronik seperti :

handphone,  komputer, laptop,netbook, BB atau alat2 yg berradiasi)

 Agar lebih efektif dan lebih lama jangka waktu pemakaian anti radiasi ini, maka yang harus diperhatikan adalah :

* Tempelkan sticker anti radiasi ini pada bagian dari handphone yang aman dari gesekan, sehingga sticker anti radiasi ini tidak tergores. Hal ini perlu diperhatikan untuk menjaga keawetan dan keefektifan kerja dari anti radiasi ini.

* Tempelkan pada bagian yang paling dekat dengan antena/sinyal handphone, untuk mengefektifkan kerja dari anti radiasi ini.


Pasang di Baterai HP


 







C

Cara Kerja Energy saver Chip Energy protection

  Menyerap Panas & Radiasi pada HP atau barang elektronik lainnya, sehingga baterai atau pemakaian listrik cenderung berkurang dan lebih irit/hemat.

Jadi,  setelah memakai Anti Radiasi khususnya pada Handphone, yang lebih terasa adalah  Panas pada Handphone berkurang, baik pada GSM/CDMA terutama pada waktu percakapan yang lama.

Dampak Bahaya Radiasi HandPhone – Kompas.com



Dewasa ini perkembangan dan kemajuan teknologi sungguh terlihat sangat mengakar dalam menunjang aktivitas kita sehari-harinya. Salah satunya adalah kemajuan teknologi komunikasi dalam mengirim dan menerima informasi. Kebutuhan untuk menggunakan kemajuan teknologi komunikasi mungkin sudah menjadi suatu kebutuhan pokok bagi kita yang hidup di style – era modern seperti sekarang ini.

Namun apakah kita mengetahui jika kita tidak menggunakan fasilitas teknologi komunikasi dengan benar, maka dapat mengakibatkan hal-hal yang tidak diinginkan dan membahayakan, terutama dari segi kesehatan. Seperti contoh dengan adanya fasilitas informasi dengan menggunakan media internet, maka jika disalahgunakan dapat menyebabkan efek negatif atau hal buruk baik secara individual maupun sosial.

Salah satu teknologi yang patut kita cermati adalah dalam menggunakan manfaat handphone atau ponsel sebagai salah satu saranan telekomunikasi yang paling ng-trend saat ini. Sebuah kenyataan jika kita mendapatkan informasi bahwa penggunakan handphone sebagai alat komunikasi telah berkembang sangat pesat di Indonesia. Salah satu hal yang mendukung adalah dengan adanya tarif harga pulsa yang kian murah dari periode sebelumnya. Sebagai informasi tambahan nih selain kebijakan pemerintah, salah satu faktor yang menyebabkan harga pulsa turun drastis terutama jika dibandingkan era – 90 an adalah adanya perang tarif atau persaingan harga antar operator itu sendiri.

Harga tarif pulsa yang murah memang pada dasarnya sangat menguntungkan bagi konsumen seperti kita ini, namun ada juga dampak jeleknya ! Tahu tidak kalau kita menggunkan handphone untuk telepon terlalu lama maka bahaya radiasi yang ditimbulkan dapat membahayakan kesehatan kita ! Walaupun belum ada penelitian yang final tentang bahaya radiasi handphone jika digunakan berlebihan akan berdampak buruk bagi kesehatan , tapi setidaknya lebih baik kita menggunakan handphone sebagai salah satu alat komunikasi, dengan benar agar terhindar dari bahaya radiasi handphone yang kita gunakan. Berikut ini beberapa tips sederhana yang sangat membantu agar kita dapat mengurangi dampak bahaya radiasi hanphone bagi tubuh kita:

  1. Jika memungkinkan sebaiknya menggunakan peralatan tambahan seperti misalnya headset ketika berbicara di telepon. Karena walaupun dengan menggunakan headset tidak 100 persen menghilangkan radiasi, tapi setidaknya mengurangi radiasi itu sendiri! Atau jika memungkinkan sebaiknya menggunakan fasilitas loudspeaker. Kemudian jika kita memilih untuk menggunakan headset maka usahkan agar device (ponsel) jauh dari tubuh kita.

  2. Jika tidak memungkinkan menggunakan fasilitas loudspeaker atau tool bantuan seperti headset, maka sebaiknya mengurangi bicara di telepon dan sebaliknya lebih banyak mendengar. Sebagai informasi tambahan nih, handphone yang kita gunakan tersebut umumnya akan memancarkan radiasi ketika kita menggunakan untuk SMS atau ketika kita bicara, tapi tidak akan memancarkan radiasi jika kita cukup mendengarkan lawan kita bicara saja sewaktu digunakan untuk telepon!

  3. Sebisa mungkin jika masih bisa SMS, sebaiknya jangan telepon. Karena selain untuk ngirit pulsa, energi yang dibutuhkan untuk SMS lebih kecil jika kita gunakan untuk telepon. Semakin besar energi yang digunakan maka semakin besar pula radiasi yang akan terpancar begitu juga sebaliknya! Jadi mengerti kan maksudnya?

  4. Terkadang kita pergi ke daerah yang miskin sinyal, dan biasanya jika Handphone kita  gunakan untuk menelpon maka sinyalnya akan lemah (putus-nyambung). Logikanya begini, jika sinyal lemah maka handphone akan semakin kuat memancarkan radiasi untuk mencari sinyal lemah tersebut, selain itu keadaan seperti ini juga akan menyebabkan baterai cepat kosong. Nah, oleh karena itu sebaiknya hindari penggunaan handphone jika sinyalnya lemah.

  5. Terkadang karena alasan sayang dan ingin ponsel yang kita miliki tetep awet, maka kita sering menggunakan cashing tambahan atau pelindung tambahan. Jika kita menggunakan pelindung tambahan dan kita gunakan untuk telepon maka sinyal akan terperangkap dan handphone akan memancarkan radiasi yang lebih kuat untuk menemukan sinyal yang stabil. Nah oleh karena itu sebaiknya tidak usah menggunakan pelindung tambahan untuk Handphone kita.

  6. Hindari penggunaan handphone dari anak-anak, karena otak anak-anak dapat menyerap bahaya radiasi hanphone lebih cepat dan lebih banyak dari pada orang dewasa (dapat mencapai 2 x lipat).

Sumber : Harian Kompas.com

N.B. :

SOLUSI untuk Bahaya Radiasi Handphone dapat diatasi dengan Menggunakan Energy saver chip Energy protection (Anti Radiasi HP), karena dapat mengurangi Bahaya Radiasi Handphone sampai dengan 90%. Di samping penggunaan Energi saver chip energy protection ini mudah, dapat melindungi kita, salah satunya, yaitu resiko KANKER OTAK.

Apa itu Radiasi?

Apa itu Radiasi?
Radiasi adalah setiap proses dimana energi bergerak melalui media atau ruang yang pada akhirnya akan diserap oleh benda lain. Biasanya orang hanya mengenal radiasi ionisasi dimana radiasi tersebut adalah radiasi yang dihasilkan oleh senjata nuklir, reaktor nuklir, ataupun zat radio aktif. Jangan salah, didunia ini juga terdapat RADIASI ELEKTROMAGNETIK yang lebih jauh berbahaya. Hal ini dikarenakan manusia jaman sekarang tidak dapat menghindari beragam jenis teknologi yang mereka gunakan sehari-hari, seperti telpon genggam, telepon rumah, televisi, komputer, laptp, IPod atau MP3, Radio tape, dan masih banyak lagi. Didunia ini terdapat 3 jenis kekuatan radiasi: Alpha, Beta, dan Gamma.
  • Radiasi Alpha   : radiasi radioaktif di mana inti atom dapat memancarkan partiket alpha, dan dengan demikian mengubah (atau ‘meluruh’) menjadi atom dengan nomor massa yang kecil, sehingga memiliki massa partikel yang tinggi dan memiliki sedikit energi dan jarak yang rendah. Karena itu  partikel alpha dapat dihentikan dengan selembar kertas atau kulit.
  • Radiasi Beta     : Radiasi radioaktif dimana partikel beta (elektron dan Positron) dipancarkan. Radiasi Beta adalah radiasi yang kurang terionisasi dibandingkan alpha, tetapi lebih dari sinar gamma sehingga seringkali dapat dihentikan dengan beberapa centimeter logam.
  • Radiasi Gamma : sinar Gamma adalah sebuah bentuk berenergi dari radiasi elektromagnetik yang diproduksi oleh radioaktivitas atau proses nuklir atau subatomik lainnya seperti penghancuran elektron-positron. Radiasi gamma terdiri dari foton dengan frekuensi lebih besar dari 1019 Hz. Radiasi gamma bukan elektron atau neutron sehingga tidak dapat dihentikan hanya dengan kertas atau udara, penyerapan sinar gamma lebih efektif pada materi dengan nomor atom dan kepadatan yang tinggi. Bila sinar gamma bergerak melewati sebuah materi maka penyerapan radiasi gamma proporsional sesuai dengan ketebalan permukaan materi tersebut.

Dampak Radiasi HP versi majalah Handphone Edisi 58 (15/08/2008)

Tahukah Anda ?

Dampak Radiasi Gelombang Elektromagnetik Pada HandPhone

(Versi majalah HandPHONE Edisi 58 tanggal 15 Februari 2008


  1. Mudah mengantuk. (Penelitian Electromagnetic Academy)

    2 Susah tidur. ( Penelitian dari Jepang, Belgia, Swedia dan Australia)

  2. Menurunkan tingkat kecerdasan. (Hasil riset ahli psikologi Inggris)

  3. Mempengaruhi fungsi otak pada anak-anak. (Swinburne University of Technology Australia)

  4. Pemicu kanker mulut. (Penelitian di Israel)

  5. Pemicu kanker otak. (Dr. Lennart Hardell, Univarsity Hospital Orebro Swedia)

  6. Berbahaya bagi janin yang ada dalam kandungan. (Penelitian di Amerika)

  7. Membuat tuli. (Penelitian di India)

  8. Mempengaruhi tingkat kesuburan pada pria. (Dr. Ashok Agarwal)

  9. Penyebab infeksi mulut.

  10. Peningkatan Resiko Autis pada anak-anak ( Penelitian 5 tahun Internal Balance-USA)

  11. Resiko Stroke akibat perubahan protein Albumin serta mempengaruhi   fungsi enzim dan protein. ( Penelitian Univ. Lund-Swedia)

  12. Merusak DNA, mengganggu perkembangan otak pada anak & memicu perkembangan Tumor Otak (National Radilogy Protection Board-Inggris)

  13. Membuat pembuluh darah di leher menyempit sehingga meningkatkan tekanan darah, pemakaian Ponsel 35 menit dapat menaikan tekanan darah  5-10 mmHg (Penelitian di Jerman)


Sumber Informasi Tambahan: CEPAT TUA AKIBAT RADIASI (Prof Dr. dr. Anies, M. Kes, PKK – Guru Besar Ilmu kesehatan Masyarakat dan Kedokteran Universitas Diponegoro)

Bahaya Radiasi Frekuensi Tinggi Pada HP



Telur mentah yang diletakkan di antara dua handphone yang sedang online :

  • Percakapan HP selama 15 menit : Tidak terjadi apa-apa.

  • Percakapan HP selama 25 menit : Telur tersebut mulai hangat.

  • Percakapan HP selama 45 menit : Telur terasa panas.

  • Percakapan HP selama 65 menit : Percakapan dihentikan, telur dipecahkan, dan telurnya matang.

Jika radiasi gelombang elektromagnetik yang dipancarkan oleh HP mampu memodifikasi protein dalam telur tersebut, bayangkan apa yang terjadi dengan protein dalam otak kita ketika kita bicara melalui HP.

ENERGY SAVER CHIP adalah energi halus yang dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan frekuensi energi penyembuhan yang bermanfaat bagi manusia.
MANFAAT:
1. Menghilangkan efek negatif dari frekuensi dan elektromagnetik dari teknologi yang diciptakan manusia.
  • Frekuensi  menetralkan frekuensi dan elektromagnetik dari eletronik yang manusia gunakan, sehingga tidak mempengaruhi kesehatan manusia.
2.  ENERGY SAVER CHIPmeningkatkan energi sel yang ada dalam tubuh manusia dari 70 ke 90 mini volts, dimana range tersebut adalah range sel yang sehat untuk tubuh manusia
3. Meringankan sakit kepala, kelelahan, maupun pusing. Ketika manusia terlalu lelah atau sakit, energi sel yang ada dalam tubuhpun menurun.
  • ENERGY SAVER CHIPmembantu sel-sel tersebut untuk kembali ke keadaan sehat kembali dan memaintainnya, sehingga rasa tidak enak badan, kelelahan, ataupun pusink kepala akan jauh berkurang.
3. Melindungi sel DNA manusia dari kesurakan dan mencegah bertumbuhnya sel kanker.
  • Diketahui bahwa sel-sel DNA manusia itu terhubung satu sama lain dengan ikatan hidrogen. Ketika hidrogen ini terluka atau rusak, partikel-partikel DNA-pun ikut rusak dan menjadi sel kanker.
  • Disini  ENERGY SAVER CHIP mampu menanamkan dirinya dalam sel DNA manusia, dan melindungi ikatan hidrogen dari kerusakan yang dapat terjadi.

 

SEGERA PASANG !! DI HP, BB,NETBOOK, LAPTOP, KOMPUTER ANDA , SEBELUM TERJADI PA DA DIRI ANDA   HUBUNGI   : Agus Harahap

Harga cukup terjangkau  ! Untuk sebuah nilai kesehatan diri anda, anak, istri,bapak ibu, mertua saudara kenalan, temen,sahabat , kerabat, relasi,rekan bisnis  dll .  

Segera pasang ( Tempel) di alat komunikasi Anda , 

Beritahu mereka/smskan suruh pakai Energy Saver Chip Energy protection  !!!!

  INGAT... INGAT !!!

Energy saver chip Energy protection

Bukan yang laen....

ARTIKEL T-O-P  

BAHAYA RADIASI HANDPHONE PADA PRIA



SERING menyelipkan handphone di saku celana? Tim ahli dari Amerika Serikat, yaitu Center for Reproductive Medicine Celeveland (CRMC), Clinic Celeveland Institute, menyarankan pada para pria untuk berhati-hati.

Hasil penelitian mereka menunjukkan bahwa menyimpan handphone di dalam saku celana berpotensi dapat merusak sperma. Tentu saja kerusakan itu tak terjadi seketika. Kualitas sperma dapat menurun jika terpapar gelombang elektronik yang timbul dari handphone dalam waktu lama dan terus-menerus.

“Handphone yang selama ini kita anggap aman sebenarnya dapat berdampak buruk bagi kejantanan pria,” kata Dr. Ashok Agarwal, Direktur CRMC, kepada CNN.com. Itu terjadi karena handphone menimbulkan gelombang radio frekuensi elektromagnetik yang dapat merusak kelenjar kelamin pria.

Menurut Agarwal, sebagian besar pria menggunakan headset atau handsfree lainnya untuk menerima telepon masuk dan tetap menyimpan handphone di dalam saku. Nah, ketika itulah handphone memancarkan gelombang radio frekuensi elektromagnetik yang dapat berdampak sangat buruk.

Tim ahli Agarwal telah mengambil contoh/sampel sperma 32 laki-laki. serta membaginya dalam kelompok uji dan kelompok kontrol. Sperma kelompok pertama diletakkan hanya 2,5 sentimeter dari perangkat handphone yang memiliki sinyal mencapai 850 MHz dalam kondisi menyala dan tersambung (talk mode) selama 1 jam. Inilah sebenarnya jarak rata-rata handphone dengan kelamin pria jika handphone dimasukkan ke saku celana depan.

Sperma kelompok kontrol tersebut tidak dipaparkan pada handphone, tetapi diuji dengan kondisi dan perlakuan yang sama dengan kelompok uji. Hasilnya, menurut tim peneliti Agarwal, terjadi peningkatan unsur oksidan, radikal bebas, dan penurunan antioksidan pada sperma kelompok uji. “Secara umum, terjadi peningkatan radikal bebas sebesar 85%,” kata Agarwal. Gejala-gejala itu juga ditemukan pada penderita infeksi saluran kencing dan mereka yang sering terpapar pada kondisi lingkungan yang tidak bersih dan penuh dengan unsur polutan atau racun.

Agarwal menyatakan, penelitian itu memang masih terbatas dan perlu dilakukan lagi lebih mendalam. Selain sampel yang terbatas, kondisi sperma di luar tubuh manusia tentu berbeda dari sperma yang masih tersimpan di dalam. “Namun, bagi kami, riset awal ini penting untuk penelitian selanjutnya tentang dampak handphone,” kata Agarwal.

Sebelumnya, tim ahli Agarwal pernah mengadakan penelitian terhadap 361 sukarelawan pria pengguna handphone. Mereka dinilai sangat intensif menggunakan handphone dalam kegiatan sehari-hari. Agarwal mengungkapkan, hasil penelitian itu menunjukkan, mereka yang sering memakai handphone hingga 4 jam atau lebih ternyata mengalami penurunan kualitas sperma. Karena itu, jika ingin memelihara kejantanan, sebaiknya jangan sering menyelipkan handphone di saku celana depan.

NUR HIDAYAT

Dikutip dari Majalah GATRA NO.17 Tahun XV Periode 05-11 Maret 2009

==========================================================

AWAS BAHAYA RADIASI HANDPHONE

Ada 6 kebiasaan buruk pemakaian handphone yang merugikan kesehatan, meliputi :

  1. Bagi mereka yang fungsi jantung tidak sempurna sebaiknya tidak menggantungkan handphone di dada. Handphone yang sering digantung di pinggang atau sisi perut, akan memengaruhi fungsi kesuburan. Cara yang lebih aman dan sehat, adalah simpan di dalam tas yang dibawa serta.

  2. Ketika menelepon dan belum tersambung, radiasi akan bertambah kuat, maka sebaiknya jauhkan handphone dari bagian kepala, selang 5 detik kemudian baru ditempelkan kembali ke telinga.

  3. Dalam keadaan sinyal yang agak lemah, handphone akan meningkatkan daya luncur gelombang elektromagnetnya secara otomatis, sehingga intensitas radiasi bertambah kuat. Dengan menempelkan ke telinga, maka radiasi yang dialami bagian kepala akan berlipat ganda.

  4. Tidak baik berhubungan telepon terlalu lama, jika memang demikian gunakan saja telepon tetap atau memakai alat pendengar, jika terpaksa harus berhubungan dalam jangka waktu lama, mendengar secara bergantian di telinga kiri kanan setiap 1-2 menit.

  5. Dengan bersembunyi di sudut bangunan, penutupan sinyal di sudut bangunan tidak begitu baik, sehingga dengan demikian dapat menyebabkan daya radiasi handphone dalam sudut tertentu bertambah besar.

  6. Ketika menelepon, selalu bergerak ke sana ke mari, namun, tidak sadar kalau menggerakkan posisi dapat menyebabkan ketidakstabilan sinyal yang diterima yang dapat menyebabkan terjadinya luncuran daya tinggi dalam waktu singkat yang tidak diperlukan.  Selain itu, 8 tipe orang berikut ini sebaiknya kurangi memakai Handphone:  penderita epilepsi, jantung, lemah saraf, katarak, diabetes, wanita hamil, yang sedang menyusui, anak-anak remaja serta orang tua yang berusia lebih dari 60 tahun.

PENELITIAN TENTANG BAHAYA PENGGUNAAN HANDPHONE

Berdasarkan Studi di Berbagai Negara

[diterjemahkan dari How Unsafe is Your Mobile Phone,

A Cap Guide, Consumer Association of Penang]

Penggunaan handphone di tanah air meningkat dengan laju yang sangat mencengangkan. Mengingat manfaatnya yang demikian besar, banyak orang lupa pada bahayanya. Radiasi gelombang elektromagnetik yang memancar dari handphone menurut riset di berbagai negara telah menyebabkan dampak yang serius terhadap kesehatan, lebih-lebih terhadap anak-anak yang tulang tengkoraknya masih tipis. Khawatir atas ketidakpedulian masyarakat dan industri handphone, pada tahun 1998 sebanyak 17 ilmuwan independen terkemuka menandatangani resolusi yang dikenal dengan 1998 Vienna Resolution yang menyepakati tentang dampak-dampak negatif radiasi dari handphone dan stasiun pemancarnya terhadap kesehatan.

Radiasi yang lemah seperti yang berasal dari handphone, bila diarahkan pada suatu sasaran dalam jangka waktu lama dan berulang-ulang setara dengan paparan bahan kimia berdosis tinggi. Maka sebelum adanya riset yang bisa menjamin 100% keamanan handphone, sebaiknya Anda berhati-hati dan bijaksana dalam menggunakan handphone. Di bawah ini disarikan hasil riset-riset tentang dampak handphone di berbagai negara sebagaimana telah dikumpulkan oleh Consumer Association of Penang, Malaysia.

Memanaskan Otak dan Kulit Manusia

Inggris. Handphone dapat membuat panas otak sehingga mengganggu fungsinya. Sebuah kajian yang telah diterbitkan di Inggris tahun lalu, mengungkapkan tingkat paparan (exposure) gelombang dari handphone yang ditempelkan di dekat telinga atau bagian badan tertentu lebih besar daripada tingkat paparan dari stasiun handphone terhadap seluruh badan.

Swedia. Sebuah studi menunjukkan peningkatan rasa/sensasi panas sebesar 48 kali terhadap telinga, muka dan kepala dari pengguna handphone.

Rusia. Handphone dapat meningkatan suhu permukaan kulit sampai 4,7 oC yang dapat mengarah ke timbulnya kanker kulit. Di Inggris, ditemukan seorang pengguna handphone yang meninggal karena tumbuhnya sel-sel kanker pada permukaan kulit yang sering bersentuhan dengan handphone. Beberapa peneliti memperingatkan bahwa dampak panas handphone ini dapat menyebabkan paras pengguna bergaris-garis dan cekung yang menjadi awal terjadinya penuaan dini. Diduga panas menyebabkan sel-sel badan menurun kerjanya karena proses-proses dalam sel tak dapat berjalan secara efisien.

Resiko Terkena Kanker Dan Tumor

Swedia. Penggunaan handphone meningkatkan resiko terkena tumor otak sebesar 2,5 kali. Anak-anak yang tulang tengkoraknya lebih tipis dan otaknya lebih kecil menghadapi risiko lebih besar.

Australia. Tikus percobaan yang terkena radiasi handphone selama 18 bulan, menghadapi tingkat risiko dua kali lipat terkena kanker.

USA. Pengguna berat handphone mengalami penurunan hormon melatonin yang amat penting untuk mencegah berkembangnya sel-sel kanker.

Austria. Perokok pengguna handphone punya resiko lebih besar terkena kanker dibanding pengguna handphone bukan perokok.

Pengguna handphone berat (beberapa jam / hari) ditemukan terkena kanker getah bening bukan-Hodgkin pada leher di area yang sering mengalami kontak handphone. Beberapa menit paparan radiasi handphone dapat mengubah 5% sel kanker aktif menjadi 95% sel kanker aktif, selama periode paparan dan beberapa saat setelah itu.

Resiko terkena tumor yang amat langka, neuro-epithelia, yang berkembang di luar otak, meningkat dua kali lipat pada penggunaan handphone dibandingkan bukan-pengguna.

Pada tahun 1998, tercatat tak kurang 8 tuntutan hukum berkenaan dengan timbulnya tumor otak akibat penggunaan handphone.

Kerusakan Sistem Pertahanan Tubuh Manusia dan DNA

Beberapa studi menunjukkan bahwa radiasi handphone telah menyebabkan kerusakan DNA dalam sel tubuh. Menurut penelitian di Inggris, radiasi dari frekuensi radio yang lemah serupa dengan dipancarkan handphone – dapat melemahkan sistem pertahanan tubuh yang bertugas melawan infeksi dan penyakit.

Resiko Bayi Cacat

USA. Radiasi handphone juga dikaitkan dengan bahaya terhadap ibu hamil dan janin yang dikandungnya. Sebuah studi menunjukkan bahwa radiasi handphone menyebabkan cacat pada embrio ayam.

Peningkatan Tekanan Darah

Jerman. Pada sebuah studi yang dilaporkan dalam media Lancet pada 1998, tekanan darah pada subyek yang diteliti meningkat 5-10 Hg – peningkatan yang lebih dari cukup untuk memicu stroke atau serangan jantung pada orang-orang yang beresiko tinggi. Ini kali pertama sebuah bukti yang sangat meyakinkan bahwa radiasi handphone dapat mengubah fungsi sel dalam badan manusia.

Penyakit Alzheimer, Multiple Sclerosis & Parkinson

Swedia. Hanya dalam tempo dua menit terpapar pancaran gelombang handphone, dapat melemahkan batas pengaman dalam darah, sehingga protein dan racun / toksin bocor dan kemudian masuk ke dalam otak. Inilah yang membuka jalan bagi berkembangnya berbagai penyakit seperti Penyakit Alzheimer’s, Multiple Sclerosis & Parkinson’s.

Studi lain menunjukkan pengguna handphone 30 menit / hari terkena resiko pikun (memory loss) dua kali lipat dibanding pengguna handphone kurang dari dua menit / hari.

USA. Riset terhadap tikus menunjukkan paparan gelombang handphone selama 45 menit menyebabkan terhambatnya kemampuan belajar dan ingatan jangka pendek mereka.

Inggris. Riset yang disponsori pemerintah menunjukkan keterkaitan antara radiasi handphone dengan kehilangan ingatan jangka pendek dan pikun sesaat. Jantung dan Batu Ginjal Eropa. Riset baru-baru ini menunjukkan radiasi handphone dapat menyebabkan kebocoran hemoglobin – pembawa oksigen ke seluruh tubuh – dari sel darah merah, hal ini berakibat pada timbulnya sakit jantung dan batu ginjal.

Penurunan Gairah Sex, Rasa Terbakar dan Kelelahan

Ukraina. Riset pada binatang menunjukkan pengguna handphone dapat menurunkan gairah sex secara drastis. Tikus yang terpapar radiasi handphone menghasilkan jauh lebih sedikit hormon testoteron dalam darah dibandingkan tikus yang tak terpapar. Semakin tinggi tingkat radiasi semakin sedikit testosteron yang dihasilkan, sehingga menurunkan gairah seksual.

Skandinavia. Riset yang disponsori oleh industri handphone, pemerintah Norwegia dan Swedia menegaskan adanya korelasi antara lama frekuensi / seringnya penggunaan handphone dengan munculnya gejala-gejala kelelahan / fatique, rasa terbakar, dan sakit kepala. Pengguna handphone juga ada yang melaporkan telah mengalami kulit gatal-gatal, terbakar dan kejang-kejang.

Racun Dari Tambalan Gigi

Riset pun menunjukkan bahwa radiasi handphone dapat mengaktifkan mercuri dalam tambalan gigi sehingga menghasilkan sejenis gas beracun. Beberapa pakar percaya bahwa gas itu dapat menyerang otak dan sistem syaraf sehingga mengakibatkan kondisi seperti depresi, asthma, Alzheimer’s dan Multiple Sclerosis.

Sakit Kepala, Pusing-Pusing, Kehilangan Konsentrasi

Swedia. Riset yang disponsori industri handphone terhadap 11.000 pengguna handphone 4 – 5 kali sehari menghadapi risiko 3,6 kali lebih besar terkena sakit kepala daripada pengguna handphone kurang dari dua kali sehari. Para pengguna juga menghadapi risiko 2,3 kali terkena pusing-pusing dan 5,4 kali terkena kehilangan konsentrasi dibanding bukan pengguna handphone. Orang-orang muda menghadapi risiko lebih besar, mereka yang berusia dibawah 30 tahun menghadapi risiko 3 – 4 kali lebih besar dibandingkan pengguna yang lebih tua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar